Webinar Farmasi Untad : Mewujudkan Impian untuk Melanjutkan Studi Farmasi di Luar Negeri

Studi Farmasi lanjut (S2 dan S3) di luar negeri merupakan impian bagi setiap mahasiswa farmasi di Indonesia. Hal ini dikarenakan kuliah luar negeri mendapatkan banyak kelebihan bila dibandingkan dengan studi farmasi lanjut di dalam negeri. Melihat besarnya antusiasme mahasiswa farmasi untuk melanjutkan studi, maka Jurusan Farmasi melakukan webinar pada tanggal 11 Juli 2020 dengan tema : Mewujudkan impian untuk melanjutkan studi Farmasi di Luar Negeri.

Pada webinar ini, Jurusan Farmasi FMIPA Untad menghadirkan 4 dosen terbaiknya yang sedang ataupun telah menyelesaikan studi di luar negeri untuk sharing pengalamannya. Mereka adalah apt. Syariful Anam, PhD yang menyelesaikan studinya dari University of Copenhagen, Denmark dengan beasiswa LPDP, apt. Yonelian Yuyun, M.Si yang merupakan PhD candidate dari Chulalongkorn University yang mendapatkan beasiswa pemerintah Thailand, apt. Safarudin, M.Farm. M.Epid, yang merupakan 4th-year PhD student dari West Virginia University, USA yang mendapatan beasiswa Fulbright-Dikti, dan terakhir apt. M. Sulaiman Zubair, PhD yang mendapatkan gelar PhD dari King Abdulaziz University dengan beassiwa full dari kerajaan Saudi Arabia.

Antusiasme peserta sangat besar, ditandai dengan jumlah peserta sebanyak 600 orang dimana dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi zoom dan channel youtube Apoteker Tadulako. Kegiatan ini masih bisa disaksikan pada youtube apoteker tadulako dengan link sbb : https://youtu.be/U4phmrzU79U

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan himpunan mahasiswa farmasi (Himafar) FMIPA Untad

Updated: August 20, 2020 — 7:59 am
Jurusan Farmasi © 2017 Frontier Theme