Jadwal Semester Ganjil 2023/2024 dan Daftar Pembagian Kelas Mahasiswa Angkatan 2023

Jurusan Farmasi Fmipa – mengumumkan pembagian kelas kuliah untuk mahasiswa khusus angkatan 2023 Jurusan Farmasi di Fakultas Fmipa dan Jadwal perkuliahan Semester Ganjil 2023/2024. Pembagian kelas ini akan memudahkan mahasiswa untuk berkrs dan mengikuti perkuliahan serta memaksimalkan pengalaman akademik mereka.

Berikut adalah beberapa informasi penting terkait pembagian kelas dan jadwal kuliah Jurusan Farmasi dan untuk semester ini:

  1. Pengumuman Kelas: Mahasiswa dapat melihat atau mengunduh pengumuman mengenai pembagian kelas kuliah  melalui file dokumen dibawah ini.

    Download (XLSX, 74KB)

  2. Jadwal Kuliah: Jadwal kuliah lengkap, termasuk waktu dan tempat pertemuan untuk setiap kelas, telah dipublikasikan. Pastikan untuk memeriksa jadwal secara berkala agar tidak melewatkan kuliah atau perubahan jadwal yang mungkin terjadi.

    Download (PDF, 3.75MB)

    Download (PDF, 712KB)

  3. Pertemuan Awal: Pertemuan awal kelas perkuliahan akan dilakukan pada tanggal 01 September 2023.
  4. Konsultasi Akademik: Dosen pembimbing dan staf akademik jurusan akan siap membantu mahasiswa dalam mengatasi permasalahan akademik dan memberikan panduan yang diperlukan.
  5. Komitmen Terhadap Pendidikan: Jurusan Farmasi Fmipa Untad berkomitmen untuk menyediakan lingkungan pendidikan yang mendukung dan bermutu tinggi. Mahasiswa diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam perkuliahan dan berusaha mencapai prestasi akademik yang tinggi.

 

Semester baru adalah kesempatan yang menarik untuk belajar dan berkembang. Jurusan Farmasi Fmipa Untad ingin mengucapkan selamat belajar kepada semua mahasiswa Jurusan Farmasi di Fakultas MIPA. Semoga semester ini penuh dengan pengetahuan, pengalaman berharga, dan prestasi akademik yang gemilang.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai pembagian kelas atau informasi akademik lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Jurusan Farmasi atau bagian akademik Fmipa

Selamat menempuh perjalanan akademik Anda!

Updated: 10 September 2023 — 11:09 pm
Jurusan Farmasi © 2020 Kontak Kami