Prodi S1 Farmasi Untad mendapatkan prestasi sebagai prodi dengan tim pengabdian terbanyak dilingkup Fak MIPA Untad

Dalam memperingati Dies Natalis Universitas Tadulako yang ke 39 dan Dies Natalis Fakultas MIPA yang ke-13, Fakultas MIPA memberikan beberapa penghargaan kepada program Studi dan Individu. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2020 dan bertempat di Aula Fakultas MIPA.

Pada kegiatan ini, Program Studi S1 Farmasi mendapatkan penghargaan dari Dekan FMIPA sebagai prodi dengan tim pengabdian terbanyak. Selain itu, ada pula penghargaan yang diperoleh oleh dosen-dosen Prodi S1 Farmasi Untad, diantaranya adalah :

  1. Apt. M. Sulaiman Zubair, PhD,  sebagai dosen berprestasi urutan kedua setingkat Fakultas MIPA dan urutan pertama dosen peneliti se-Universitas Tadulako (Sipenaemas award 2020)
  2. Jamaluddin, S.Farm, M.Si, sebagai dosen pembimbing PKM terbaik se Fakultas MIPA

Diakhir kegiatan, Ketua Jurusan Farmasi berterimakasih kepada Dekan FMIPA atas perhatian  dan support yang diberikan prodi dan mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun. Beliau juga berharap dan mendorong dosen-dosen Farmasi Untad yang lain juga dapat berprestasi yang lebih baik

Updated: November 18, 2020 — 2:43 pm
Jurusan Farmasi © 2020 Kontak Kami