Jurusan Farmasi Kedatangan Guru Besar dari Universitas Padjajaran

Pada hari Jumat (15/09/2023), Jurusan Farmasi FMIPA Universitas Tadulako mengadakan kuliah tamu dengan tema Penulisan Review Artikel dan dirangkaikan dengan promosi program studi magister farmasi, magister farmasi klinik, dan doktor farmasi Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran. Kegiatan dilaksanakan di ruangan FM41 Jurusan Farmasi dan diikuti oleh dosen dan beberapa mahasiswa Angkatan 2020.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber seorang dosen sekaligus guru besar Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran Bandung, Ibu Prof. Dr. rer. nat., apt. Anis Yohana Chaerunisaa, M.Si. Sebelumnya, kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, bapak Dr. Lufsyi Mahmudin, M.Si. serta dipandu oleh moderator, ibu Dr. apt. Evi Sulastri, M.Si.

Dalam kesempatan ini, ibu Prof. Dr. rer. nat., apt. Anis Yohana Chaerunisaa, M.Si melakukan promosi mengenai program studi magister farmasi, magister farmasi klinik, dan doktor farmasi di Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran. Informasi yang disampaikan diantaranya tentang lingkungan kampus, laboratorium, cara pendaftaran dan beasiswa yang ditawarkan. Informasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa dan dosen yang ingin melanjutkan Pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Padjajaran Bandung.

Selanjutnya materi dilanjutkan dengan materi penulisan review artikel. Beliau memberikan pemahaman ilmu pengetahuan tentang tata cara penulisan review artikel, dimana ilmu ini sangat dibutuhkan oleh dosen maupun mahasiswa. Diharapkan ilmu yang telah beliau sampaikan dapat meningkatkan kemampuan dosen dan mahasiswa dalam menulis karya ilmiah berupa review artikel untuk selanjutnya dapat dipublikasikan di jurnal nasional ataupun internasional yang bereputasi.

Updated: 10 October 2023 — 11:03 am
Jurusan Farmasi © 2020 Kontak Kami