Pengenalan Jurusan Farmasi kepada MABA Farmasi 2023

Pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, Jurusan Farmasi FMIPA UNTAD melaksanakan kegiatan Pengenalan Jurusan Farmasi kepada mahasiswa baru Farmasi Angkatan 2023.

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya mahasiswa baru di gazebo untuk kemudian melakukan tour/kunjungan ke seluruh lingkungan jurusan farmasi diantaranya ruang kuliah, laboratorium, koperasi dan kantin. Selanjutnya mahasiswa baru berkumpul di ruangan FM45 untuk menerima beberapa sesi materi. Seluruh kegiatan dipandu oleh MC, ibu apt. Ririen Hardani, S.Farm.,M.Si dan dibuka oleh Ketua Jurusan Farmasi, ibu apt. Yonelian Yuyun, S.Farm., M.Si., Ph.D.

Sesi pagi dimulai dengan materi pertama yaitu pengenalan jurusan / prodi Farmasi yang dibawakan oleh ketua jurusan, ibu apt. Yonelian Yuyun, S.Farm., M.Si., Ph.D. Dilanjutkan oleh materi kedua yaitu pengenalan tentang kurikulum program studi Farmasi yang dibawakan oleh Koordinator Program Studi, Ibu Dr. apt. Yuliet, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan seluruh tenaga pendidik / dosen dan tenaga kependidikan (Laboran dan staf administrasi ) di jurusan Farmasi dan dilanjutkan dengan materi tentang pengenalan Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFAR) UNTAD yang dibawakan oleh ketua HMJ, Billy Dermawan Ratode.

Sesi siang dibuka dengan Talk Show “Sharing Bersama Lulusan” yang dibawakan oleh alumni Farmasi UNTAD Angkatan 2011, apt. Steffi Liem, S.Farm., M.Farm dan ditutup oleh materi terakhir yaitu Talk Show “Penguatan Karakter Mahasiswa Jurusan Farmasi Melalui Pembinaan” yang dibawakan oleh bapak apt. Yusriadi, S.Si., M.Si.

Sekali lagi, Selamat datang mahasiswa baru Jurusan Farmasi Program Studi Farmasi FMIPA UNTAD angkatan 2023. Fase baru telah dimulai bagi kalian. Perjalanan baru di depan mata. Kini saatnya menunjukan semangat untuk menimba ilmu dan mengukir prestasi ke depannya. Selamat belajar, berproses dan berjuang.

Updated: 10 September 2023 — 11:08 pm
Jurusan Farmasi © 2020 Kontak Kami